BERITA

Dispendukcapil Kota Malang Gelar Perekaman KTP-el di Pasar Tugu

Klojen,MC – Meningkatkan pelayanan agar semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan KTP elektronik, Dispendukcapil Kota Malang melakukan aksi jemput bola. Kali ini dengan melakukan perekaman KTP-el di teras Dispora Kota Malang, Minggu (21/8).Ada beberapa pertanyaan yang diajukan masyarakat terkait KTP Siak yang sudah tidak berlaku lagi, meskipun di situ tertera seumur hidup. Kasi Informasi Dispendukcapil Kota Malang, Darmanto mengungkapkan dengan menggelar kegiatan ini diharapkan masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja di Pasar Tugu dan melewati teras Dispora, bisa mendapatkan informasi yang jelas sekaligus bisa melakukan perekaman KTP-el.

“Persyaratan untuk bisa perekaman yakni masyarakat tinggal membawa KTP Siak dan fotocopy Kartu Keluarga,” jelas Darmanto.

Ia menjelaskan, kegiatan perekaman KTP-el yang dilakukan Dispendukcapil Kota Malang ini dilakukan mengikuti jadwal sambung rasa Wali Kota Malang. Biasanya dilakukan dua minggu sekali dan tempatnya pun berpindah-pindah. (cah/may)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/08/dispendukcapil-kota-malang-gelar-perekaman-ktp-el-di-pasar-tugu/#ixzz4I7NyFLCd