Blog

Lurah Klojen ” Jalan Sehat ” ajak warganya mempererat tali silaturahmi

Lurah Klojen ” Jalan Sehat ” ajak warganya mempererat tali silaturahmi

Dalam rangka memperingati HUT. Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016, Panitia PHBN Kelurahan Klojen mengadakan kegiatan ” Jalan Sehat ” bersama seluruh warga dan elemen masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Klojen. Dalam sambutannya Lurah Klojen Mengajak warganya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sebagai wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dalam mengisi kemerdekaan serta menggelorakan semangat perjuangan dalam menyambut HUT. Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. 

Dengan Tujuan :

  1. Mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Kelurahan Klojen.
  2. Membangun rasa Nasionalisme.
  3. Meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa-jasa Pejuang Kemerdekaan dan Nasionalisme dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.
  4. Sebagai upaya untuk membangun generasi muda dalam melanjutkan perjuangan membangun bangsa yang bertujuan untuk masyarakat adil makmur dan sejahtera.

Acara dimaksud diikuti oleh seluruh warga masyarakat Kelurahan Klojen meliputi RW. I s/d RW. VII, ada berbagai acara yang termasuk di dalamnya antara lain :

  1. Santunan Anak Yatim Piatu
  2. Bazar
  3. Senam Jawa Timuran
  4. Lomba.

DSC_0005 DSC_0043 DSC_0022

Kegiatan dilaksanakan pada hari, Minggu., Tanggal 28 Agustus 2016., Jam 06.00 WIB. s/d selesai ., Tempat Depan Kantor Kelurahan Klojen.

Panitia PHBN Kelurahan Klojen menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga dan semua fihak yang telah mendukung dan mensuport terselenggara acara ini sehingga berjalan lancar dan tertib. Juga permohonan maaf kepada seluruh warga bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan dalam penyelenggaraan acara dimaksud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *